WELCOME GAMES GOLF PANGDAM II/SRIWIJAYA

<<
Palembang, RubrikTerkini.com  - Kodam II/Sriwijaya menggelar Turnamen Golf bertajuk ”Welcome Game Golf Pangdam II/Sriwijaya, bertempat di lapangan Golf Bukit Kenten Palembang, Minggu (16/9/2018).

Turnamen Golf yang dikuti sekitar 140 Pegolfer ini, dibuka langsung  dengan ditandai prosesi shot gun/tee-off atau pemukulan bola pertama (bola asap) oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan SIP M.Hum,

Dalam Turnamen Golf disediakan hadiah Grand Prize dan Door Prize kepada seluruh pegolfer dan hadiah Hole In One berupa mobil dan uang tunai serta hadiah berupa piala kepada para pemenang. Selain itu, juga disiapkan ratusan souvenir kepada seluruh peserta.

Turnamen kali ini untuk kategori Best Gross Ovel All diraih Bapak Edo dan Best Nett Ovel All diraih oleh Bapak Rudi Haryanto. Selanjutnya untuk Flight A Best Net, Juara-1 Bpk Didik dengan Net : 78 HCP; Juara-2 Bpk Deli Net : 79 HCP dan Juara-3 Bpk Habilin juga dengan Net : 79 HCP.

Sedangkan Flight B Best Net, Juara-1 Bpk Made Suara Net : 80, Juara-2 Bpk Hendra Sunaryo dengan Net : 82 dan Juara-3 Bpk Indra Gunawan dengan Net : 83. Kemudian pada keterampilan Nearest To The Pin diraih Bapak Dedi Haryanto dan untuk Nearest To The Line diraih oleh Bpk Edi Basuki. Sedangkan untuk Longest Drive diraih oleh Bpk Darmawan.

Pangdam II/Sriwijaya mengatakan acara ini untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan.Pangdam  juga berharap kegiatan Welcome Games Golf ini menjadi wahana yang sangat baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi diantara semua, sehingga dapat terjalin komunikasi yang lebih baik.dan terimakasih atas partisipasi kepada seluruh peserta dan panitia tambahnya. (Ey)
Powered by Blogger.