Sambut HUT TNI ke-73 Senam Gemu Famire Bersama untuk Pecahkan Rekor MURI

<<
LAHAT, Rubrik Terkini.com -  Sambut HUT TNI ke-73 sekitar 800 orang padati Gelora Serame kabupaten Lahat senam Gemu Famire .Goyang Gemu Famire adalah rangkaian peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke – 73 Tahun, demi tercapainya rekor musium indonesia(MURI). hampir di seluruh wilayah nusantara mengadakan goyang gemu famire, (4/9/2018).

Berbagai kalangan pun ikut meramaikan goyangan gemu famire yang di pusatkan di gelora serame Lahat.  TNI , POLRI, Pegawai,Pelajar Pedagang membaur menjadi peserta dalam senam Gemu Famire .Tak heran dari anak sekolah hingga pegawai ramai -ramai mengikut senam Gemu Famire yang di mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai. Jika tandinya suasana gelora sepi, sekerang menjadi ramai. Suka cita pun di rasakan oleh anak – anak sekolah dari SD hingga SMA turut bersuka cita. Tak ketinggal sampai disitu, berbagai kalanggan pejabat hingga pedagangpun ikut serta dalam tari gemu famire yang di adakan oleh TNI ini.

Sementara itu Komandan Kodim 0405 Lahat Letkol Kaveleri Sungudi menuturkan, tari Gemu Famire adalah salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 73 Tahun, dan di gelar serentak di seluruh indonesia.

Saya bersyukur dan bangga akan antusias peserta yang luar biasa dan terima kasih kepada peserta yang berperan turut serta, Inilah salah satu apresiasi yang di berikan oleh masyarakat kepada TNI.

Kegiatan ini dalam rangka menjaga melestarikan budaya Indonesia , bersama berolahraga dalam tiga zona waktu di Indonesia dan mari kita sukseskan dalam rangka memecahkan rekor MURI katanya .(Ey)
Powered by Blogger.