Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri Resmi Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Periode Tahun 2018 - 2023

<<
PALEMBANG, RubrikTerkini.com – Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin resmi melantik Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2018-2023. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Jalan POM IX Palembang, Selasa (18/09/2018).

Selain Ridho-Fikri, Gubernur Sumsel juga melakukan pelantik terhadap 6 kepala daerah lainnya yakni Walikota dan Wakil Walikota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe-Sulaiman Kohar, Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Alpian Maskoni-Muhammad Fadli, Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Askolani-Slamet, Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Yani-Ishak Juarsah serta Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad-Yulius Maulana.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada walikota, wakil walikota, bupati dan wakil bupati yang dilantik pada hari ini.

Alex Noerdin berpesan agar kepala daerah yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai janji kampanye demi pembangunan daerah.

"Koordinasi dan kerjasama yang baik dengan gubernur baru harus dilakukan mengingat penting agar memudahkan dalam menjalankan program," pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara itu Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Yansuri, Sekertaris Daerah Pemprov Sumsel Nasrun Umar, Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan SKPD lainnya serta para tamu undangan.(Adv/han)

Powered by Blogger.