Header Ads

133 Mahasiswa/i Baru STIE Serelo Lahat Ikuti SPAK

LAHAT, Rubrik Terkini.com-  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat melaksanakan kegiatan Study Pengenalan Akademik Kampus (SPAK) ke XXIV tahun 2018/2019 dengan  Peserta 133 calon mahasiswa/mahasiswi, laki laki 70 orang dan  perempuan 63 orang . Hadir di pembukaan SPAK itu Bupati Lahat Aswari Rivai SE , Kapolres Lahat AKBP Roby karya Adi SIK, sekda kab Lahat Rudi Thamrin,Ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE Msi ,serta dosen dan pengurus STIE Serelo Lahat,sabtu(1/9/2018).

Bupati Lahat Aswari Rivai SE melalui Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK yang sebagai pembina menyampaikan  beberapa pesan dalam kegiatan SPAK kepada senior untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak berlebihan , ia juga menambahkan Narkoba untuk saat ini, peredaran tidak hanya di kota bahkan bahkan sudah di desa jadi kami menghimbau untuk adik sekalian,narkoba sangat merugikan. kalian adalah generasi penerus , jangan sampai pemakai narkoba Mari kita sama sama berantas narkoba katanya.

Sementara ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE Msi mengatakan dengan adanya SPAK ini para calon mahasiswa/mahasiswi mengenal lingkungan kampus , SPAK ini berlangsung selama dua hari dan kepada senior untuk tidak berlebihan memberikan wawasan dan kegiatan katanya .melalui Study Pengenalan Akademik Kampus (SPAK) ke XXIV tahun 2018 mari kita wujudkan mahasiswa aktif , kreatif, inovatif dan berwawasan dalam kehidupan masyarakat bangsa dan negara khususnya di lingkungan STIE Serelo Lahat. (Elsa)


Diberdayakan oleh Blogger.