Bupati Terpilih Cik Ujang SH Hadiri Acara Silahturahmi Dengan Mantan Bupati Lahat Harunata MM

<<
Lahat, RubrikTerkini.com - DRS H Harunata MM  melaksanakan kunjungan Ke Kabupaten Lahat Sumatera Selatan . Selain Silaturahmi dengan Sesepuh dan Tokoh masyarakat  di kabupaten Lahat Sehubungan beliau akan  mencalonkan diri Sebagai Calon DPR RI dari dapil sumsel 2 No Urut  04  Partai Demokrat yang kegiatannya di adakan di Lembayung kabupaten Lahat, Minggu( 7/10/2018).

Acara tersebut dihadiri Bupati Lahat Terpilih  2018-2023  H Cik Ujang SH Yang Juga Menjabat Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Lahat Sumatera Selatan .

Drs.H Harunata. MM menyampaikan tujuannya Mencalonkan Diri Sebagai DPR RI dapil Sumsel 2 . " Apa bila terpilih akan membantu masyarakat yang ada di Sumatera Selatan Baik infrastruktur maupun perekonomian untuk kemajuan dan pembangunan" katanya.

Ia mengharapkan seluruh masyarakat yang ada di Sumsel 2 untuk dapat membantu dan mendukung agar apa yang di cita citakan dapat tercapai.

Sementara Bupati terpilih 2018-2023 yang sekaligus ketua DPC partai Demokrat kabupaten Lahat H Cik Ujang SH sangat mensupport dan  mengatakan Drs H  Harunata MM saat menjabat Bupati Lahat Periode 1998 2008 Tugas yang dilaksanakannya berhasil dengan  baik, Karena itu  sangat layak mendukung beliau untuk  Menjadi DPR RI . Yang tentunya  bila Ia terpilih dapat membantu kabupaten Lahat baik Pembangunan bidang Pendidikan Kesehatan infrastruktur yang ada, katanya .

Pada kesempatan tersebut undangan sangat antusias untuk mendukung serta mensukseskan Drs H Harunata MM Untuk Menjadi Angota DPR RI Dari partai Demokrat Karena Jasa mantan bupati Lahat tersebut sanggat dirasakan Oleh Masyarakat khususnya di kabupaten Lahat . (Ey)
Powered by Blogger.