Marwan Mansyur Apresiasi TMMD 2018 Di Muara Dua

<<
Lahat, RubrikTerkini.com - Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH.MM   menghadiri langsung upacara pembukaan TMMD ke 103 tahun 2018 di  Desa Muara Dua kecamatan Pagar Gunung kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM  menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lahat mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI yang telah sangat membantu pembangunan daerah daerah terpencil untuk menunjang pembangunan yang merata kepada masyarakat desa di kabupaten Lahat .

Marwan berharap kepada unsur tripika setempat dan masyarakat Desa Muara Dua tetap bersinergi bekerja bersama sama di dalam pelaksanaan TMMD yang sudah di buka hari ini.

"Semoga dengan adanya  pembangunan yang di laksanakan ini bisa lebih membantu masyarakat di dalam peningkatan dan kemajuan di semua sektor program pembangunan yang di laksanakan, sehingga  kedepannya masyarakat menikmati dan merasakan pembangunan ini ,"Ujar Marwan, Senin(15/11/2018)

Dandim0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH Msi melaporkan bahwa pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) di desa Muara Dua kecamatan Pagar Gunung wilayah kodim 0405/ Lahat  tahun 2018 .

Sementara Dalam TMMD itu sendiri membangun sarana prasarana pembangunan fisik seperti pembangunan jalan, pembangunan tempat ibadah dan prasarana pembangunan non fisik seperti pemberdayaan dan pembinaan  penyuluhan hukum di dalam penolakan pemberantasan Narkoba khususnya di desa muara dua kec.pagar gunung lahat serta fasilitas dan prasarana pembangunan lainnya.

Hadir di kegiatan itu Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH.MM beserta Dandim 0405/Lahat beserta Danramil dan Pa staf Makodim 0405/Lahat, beserta Staf Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Lahat, Wakapolres, unsurTripika Kecamatan Pagar Gunung dan perangkat Desa, Tokoh masyarakat beserta pelajar di kecamatan Pagar Gunung kabupaten Lahat.(Ey)
Powered by Blogger.