Header Ads

Ikuti Aksi Serentak FHK2-I Lahat Berangkat Ke Jakarta

Lahat, Rubrik Terkini.com - Bertempat di Lapangan Exs MTQ, Gelora Serame, Bandar Jaya Lahat, Minggu (28/10/2018) Pukul 13.00 WIB berkumpul nya Puluhan Guru Honorer yang tergabung dalam Forum Honorer Katagori 2 Indonesia (FHK2-I) Lahat  untuk keberangkatan menuju DKI Jakarta mengikuti Aksi unjuk rasa di Istana Negara pada hari Selasa tanggal 30 Oktober 2018.

Devi Damai Yanti Ketua FHK2I Lahat  menyampaikan Sesuai dengan instruksi dari pengurus pusat FHK2-I kami akan melaksanakan Aksi serentak pada tanggal 30 Oktober 2018 di depan Istana Merdeka dan didepan Kantor Bupati/Walikota. 

Untuk  Kabupaten Lahat Aksi serentak dari FHK2-I pada tanggal 30 Oktober 2018 di depan Kantor Bupati Lahat tidak ada, kami akan mengikuti aksi yang tergabung dengan FHK2-I seluruh Indonesia di Depan Istana Merdeka. Dengan jumlah Guru honorer K2 Lahat yang berangkat mengikuti aksi berjumlah 35 orang.

 "Untuk keberangkatan kami hari ini, kami sudah berkoordinasi dengan Bupati Marwan Mansyur, Selama di Jakarta kami menginap di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur", katanya .

"Tuntutan kami dari FHK2-I Lahat menolak penerimaan CPNS 2018 sebelum pengangkatan honorer K2 menjadi PNS tanpa tes dan tanpa batasan usia", tambahnya .

Pukul 13.45 Wib,  Guru Honorer yang tergabung di FHK2 -I  Lahat berangkat menuju Jakarta   dengan Kendaraan  Bus Lantra BG 7200 EA.(Ey)
Diberdayakan oleh Blogger.