Header Ads

Kapolres Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira di Jajaran Polres Lahat

Lahat, Rubrik Terkini.com – Bertempat di lapangan Mapolres Lahat , Senin 29 Oktober 2018 mulai pukul 08.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan  Waka Polres, Kasat Intel, Kasat Lantas ,Kapolsek di jajaran Polres Lahat.Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Lahat  AKBP Robby Karya Adi SIK.

Hadir dalam kegiatan upacara Sertijab dan pelantikan tersebut, Wakapolres , para Kabag, Kasat, Kapolsek , Perwira Staf Polres serta pengurus Bhayangkari Lahat .

Adapun yang melaksanakan Sertijab adalah  Waka Polres Kompol Ernawan SH di ganti Kompol Budi Santoso S Sos , Kasat Intel  Sebelum nya AKP Raslan di ganti   AKP M Syamsul Zachri SH , Kasat Lantas AKP Dani Prasetya SIK di ganti AKP Rio Arta Luwih SH, Kapolsek Jarai Kompol Bawantoro Daima SH ,di ganti IPTU Hendrinadi SH, dan  Kapolsek Pseksu IPTU Hendrinadi SH MH, di ganti IPTU Indra Gunawan .

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK  menyampaikan bahwa mutasi dan kepindahan anggota merupakan hal yang wajar sebagai penyegaran dan kebutuhan  yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional.

Kepada Pejabat baru Kapolres berharap untuk segera menyesuaikan terhadap karateristik wilayahnya. Tantangan kedepan adalah terwujudnya situasi dan kondisi yang aman dan damai jelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Pada Pejabat lama kami sampaikan terimakasih atas pengabdiannya. Dan kepada Pejabat baru agar segera menyesuaikan di unit kerja yang dipimpin sehingga dapat maju kearah yang lebih baik dari kondisi yang telah dicapai selama ini,” pungkas Kapolres. (Ey)

Diberdayakan oleh Blogger.