Marwan Mansyur Lantik Direktur PDAM dan Direktur Hotel Bukit Serelo Lahat

<<
Lahat, RubrikTerkini.com - Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH.MM  kamis (25/10) lantik langsung dua pimpinan PDAM Lahat Drs.Cholil Mansyur,MM dan Pimpinan Hotel Bukit Serelo Lahat Remidi SH .

Pelaksanaan pelantikan kedua pimpinan  yang  berlangsung di off room setda Lahat dihadiri langsung oleh Bupati Lahat,Pj Sekda Lahat, Asisten 1,2 dan 3 Lahat, Kepala Kantor,Kepala Badan,Kepala Dinas, Kepala Bagian,Perwakilan Polres Lahat,Perwakilana Kejari Lahat, serta dihadiri juga oleh staf PDAM dan Staf Hotel Bukit serelo Lahat.

Bupati Kabupaten Lahat Marwan Mansyur,SH MM dalam kata sambutannya menyampaikan,  ucapan selamat kepada dua pimpinan PDAM dan Hotel Bukit serelo yang telah resmi di lantik .

Dirinya berpesan kepada pimpinan baru PDAM dan Hotel Bukit serelo Lahat agar benar-benar mampu di dalam memberikan perubahan baik itu pelayanan ke pemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan air bersih kepada para konsumen.

" Saya berharap kepada pejabat yang baru di lantik  Direktur PDAM Tirta Lematang dan Direktur Perusahaan Daerah Hotel Bukit Serelo Lahat dalan waktu satu bulan, mampu memberikan perubahan dan gereget untuk kemajuan kabupaten Lahat " kata Marwan .

Sementara Direktur PDAM Tirta Lematang yang baru di lantik Drs Holil Mansyur MM kepada awak media mengatakan sebelum menentukan langkah langkah untuk memajukan PDAM Tirta Lematang akan melakukan koordinasi dahulu bersama pihak pihak terkait berserta manajemennya . (Ey)
Powered by Blogger.