Header Ads

Bupati Lahat Buka Penataran Pelatih Basket Tingkat Dasar se - Kabupaten Lahat

Lahat, RubrikTerkini.com - Kegiatan Penataran Pelatih Basket Tingkat Dasar Lisensi C Se- Kabupaten Lahat bertempat di GOR Lahat ,di hadiri Bupati Lahat  Marwan Mansyur SH MH dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut, Rabu(25/10/2018).

 Acara itu  dilaksanakan selama 4 hari terhitung pada tanggal 24-27 Oktober 2018, yang di ikuti 130 peserta.

Acara yang digelar di Panitia Pelaksana di GOR Bukit Tunjuk Lahat. Dihadir  Dandim 0405 Lahat yang diwakili oleh Kasdim Lahat, Polres Lahat yang diwakili oleh KBO SATBIMAS Polres Lahat, Sekda Lahat Drs. H. Syamsul Kusirin.MM, Ketua Perbasi Provinsi Sumatera Selatan,Pelatih Basket dari Jakarta, Asssiten, Staf Ahli, Inspektur, Jajaran OPD dan seluruh peserta Penataran Pelatih Basket.

Panitia Pelaksana  Ardiansyah, SPd menyampaikan, kegiatan ini adalah Program Kerja Menpora yang bekerjasama dengan Perbasi Lahat guna mencari bibit-bibit pelatih basket yang ada di Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH, MM dalam arahannya menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Panitia pelaksana kegiatan yang telah melaksanakan  Program Kerja Menpora. Marwan berharap, kepada seluruh peserta Penataran Pelatih Basket Tingkat Dasar agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Saya ucapkan kepada Ketua Perbasi Sumsel yang telah membina Perbasi Lahat dan terkhusus Pelatih dari Jakarta agar kiranya dengan di adakan pembinaan ini Pelatih yang ada di semoga nantinya akan menjadi Pelatih yang berprestasi." Harap Marwan.

Diakhir acara Marwan Mansyur menyematkan tanda peserta penataran pelatih basket tingkat dasar Lisensi C. Se- Kabupaten Lahat, kepada sejumlah peserta.(Ey)
Diberdayakan oleh Blogger.