MARWAN MANSYUR BUKA KEJURNAS TENIS CBR CUP KE- VII 2018

<<
Lahat, RubrikTerkini.com - Kejurnas Tenis CBR Bupati Lahat Cup Ke- VII Tahun 2018, di buka langsung Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, Jumat (26/10/2018).

Tampak hadir di Kejurnas Tenis Lapangan yang berlangsung di Lapangan Tenis Tiara Lahat Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, Kapolres Lahat AKBP. Roby Karya Adi.S.I.K, Sekda Lahat Drs H Syamsul Kusirin MM, Ketua KONI, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, para Pelatih Tenis dan  Peserta Open Turnamen Tenis CBR 2018.

Open Turnamen Kejurnas Tenis CBR CUP ke-VII 2018 di ikuti 105 peserta dari berbagai Daerah  Kabupaten/Kota se-Indonesia di antaranya Peserta dari Yogya,Lampung ,DKI Jakarta, Jambi, Padang, Bengkulu serta peserta dari Lahat yang juga sebagai Tuan Rumah .

Bupati Lahat Marwan Mansyur. SH.MM yang sekaligus membuka kegiatan   menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan Lahat kepada Peserta Open Turnamen Tenis CBR Bupati Cup 2018 yang ikut serta dalam Turnamen.

"Slamat Bertanding ,Junjung Sportivitas Saya berharap kepada peserta dan pelatih agar kirannya didalam turnamen ini dapat menjalin tali silaturrahmi", katanya.(Ey)
Powered by Blogger.