Calista hotel Coffee Morning Bersama Awak Media Lahat

<<
Lahat, RubrikTerkini.com - Bersama awak media kabupaten Lahat Callista Hotel Lahat Coffee Morning , kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi khususnya wartawan yang ada di kabupaten Lahat .Sabtu (06/1 0/2018) yang di laksanakan di Resto  lantai tiga hotel Calista.

Jalinan silaturahmi yang selalu dipupuk management hotel Callista ini tentunya disambut positif dari insan media pers.

Siska  manajer hotel Calista mengatakanCoffee Morning ini kita laksanakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dengan kawan media  juga sebagai ajang tukar pendapat, saran  untuk kemajuan hotel Calista .khusus kegiatan seperti ini sudah kami agendakan  katanya , coffe Morning ini sebagai rasa terima kasih kami kepada awak media  yang bersama  memberikan masukan untuk memajukan hotel Callista kedepannya, sahutnya .

 Siska menambahkan khusus untuk kegiatan meeting Alhamdulillah sudah bagus dan kedepannya kami akan menambahkan fasilitas lagi kata Siska seperti lift , menambah ruang meeting untuk kenyamanan dan kemajuan hotel Calista .

Fidiyah lestari selaku sales marketing saat di tanya tarif hotel  menambahkan khusus untuk kamar hotel dengan banderol Superior Rp 270.000 Deluxe Rp 360.000 Executive Rp 372.000 Junior Suite Rp 480.000 dengan lokasi di tengah kota , pelayanan dan tempat yang nyaman tentunya memanjakan penghuni hotel .

"Tentunya Callista Hotel  akan  selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelangan hotel,”ungkapnya.

Sementara Ganda dari wartawan Lahat Hotline mengatakan sangat mensuport kegiatan seperti ini , Dengan menjalin silahturahmi seperti ini mempererat rasa kekeluargaan sekaligus dapat menambah wawasan katanya . (Ey)
Powered by Blogger.