Header Ads

WALI BAND BAKAL MERIAHKAN HUT TNI KE-73 DI BKB PALEMBANG

Palembang, RubrikTerkini.com - Grup Band Ibukota, Wali Band akan gemparkan acara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang Ke-73 tahun 2018, yang akan digelar di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang. Selasa malam (9/10/2018) pukul. 19.30 WIB.

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan menjelaskan bahwa, acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 TNI sekaligus acara Do'a bersama untuk korban gempa Palu, Sigi dan Donggala, Senin (8/10/2018).

Untuk memeriahkan acara tersebut, Kodam II/Sriwija menggelar panggung prajurit bersama masyarakat dengan menampilkan grup band ibu kota Wali Band dan Band lokal Bank Sumsel serta host kesayangan masyarakat Sumsel, Cek Daus dan Cek Waya-Waya.

“Kita harapkan momen ini akan semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat Palembang. Panggung Prajurit Bersama Masyarakat ini bertemakan “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat", dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias Gratis”, ujar Kapendam.

“Karena TNI berasal dari rakyat, dan sudah seharusnya saling menguatkan dalam kebersamaan maka, Kebersamaan ini harus terus dikuatkan,” pungkasnya.(Ey)
Diberdayakan oleh Blogger.