Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Solok Selatan Kunker dan Konsultasi Ke DPRD Sumbar

<<


SUMBAR, RUBRIKTERKINI -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat menerima kunjungan kerja Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Solok Selatan. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan konsultasi terkait tata beracara Badan Kehormatan.


Rombongan Badan Kehormatan DPRD Solok Selatan diterima anggota DPRD Sumbar, Muzli M Noer, Jum’at (02/2/2024).


Ketua Badan Kehormatan DPRD Solok Selatan mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan sinergi antarlembaga legislatif di tingkat provinsi dan kabupaten.


“Selain itu, pertukaran pengalaman dan pembahasan mengenai tata cara penanganan etika dan kode etik anggota dewan juga menjadi fokus utama dalam pertemuan ini,” katanya.


Sementara itu, Muzli M Noer menyambut baik kehadiran Badan Kehormatan DPRD Solok Selatan. Beliau menegaskan pentingnya kerja sama antar lembaga dalam menjaga integritas dan kualitas kerja anggota dewan.


“Saya sangat mengapresiasi kunjungan kerja ini sebagai wujud nyata kerja sama antar daerah. Melalui diskusi yang konstruktif, kita dapat saling memperkaya dan memperkuat tata beracara Badan Kehormatan di tingkat kabupaten maupun provinsi,” ujar Muzli.


Sementara itu, perwakilan dari Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Solok Selatan menyampaikan harapannya semoga kunjungan ini dapat menambah wawasan untuk bisa diterapkan di Solok Selatan.


“Semoga kunjungan ini dapat menjadi landasan untuk peningkatan kualitas penanganan kasus-kasus etika di Solok Selatan,” ujarnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.