Tim Puslitbang Polri Jadi Narsum di Polres Prabumulih, Tingkatkan Pemulihan Ekonomi Bagi Pelaku Usaha

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Peran polri dalam mendukung pemulihan dan percepatan ekonomi Nasional di tahun 2024, Tim Puslitbang Polri terjun langsung untuk mendapatkan informasi perkembangan ekonomi yang terjadi di Kota Prabumulih, Senin (27/2/2024).


Ketua Tim Puslitbang Polri, Kombes Pol Dr Endro Sulaksono mengatakan, Kehadirannya bersama tim Puslitbang Polri ke Polres Prabumulih untuk mengetahui perkembangan ekonomi pelaku bisnis dan usaha yang ada di Kota Prabumulih.


" Ya hari ini kami dari Tim Puslitbang Polri menjadi narasumber di Polres Prabumulih dalam rangka riset dan inovasi nasional untuk pemulihan ekonomi bagi masyarakat ," ungkapnya.


Dikatakannya, Peran Polri sangat signifikan dalam pertumbuhan ekonomi yang ada di Indonesia," Disini kami mencari informasi melalui pelaku usaha yang ada di Prabumulih melalui pendekatan dan bertukar pikiran sehingga laporan ini bisa kita kembangkan bersama Badan Riset dan Inovasi Nasional," terangnya.


Terpisah masih di tempat yang sama, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo menjelaskan, kedatangan Tim Puslitbang Polri sangat bermanfaat untuk kemajuan ekonomi Kota Prabumulih.


" Kami sangat senang, Polres Prabumulih bisa menjadi tempat penelitian Program ke Delapan Kapolri, untuk pemulihan ekonomi nasional," ujar Kapolres. 


Kepolisian sangat penting untuk menjaga ekonomi sehingga berjalan dan tidak merugikan masyarakat," Pak Kapolri sangat mendukung penuh untuk kemajuan ekonomi nasional bagi masyarakat dan pelaku usaha yang ada di Indonesia," pungkasnya.(HP)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.