Safari Jum'at, Sat Binmas Bersama Kapolsek Prabumulih Timur Imbau Cooling System

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sat Binmas Polres Prabumulih bersama Polsek Prabumulih Timur melaksanakan kegiatan Safari Jumat dan imbauan cooling system terkait Harkamtibmas di Masjid Al Aqso Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat, 2 Februari 2024.


Kegiatan ini dilakukan Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kasat Binmas, AKP Herri Jon Fajri bersama Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo.


Kasat Binmas pada kesempatan itu, memberikan imbauan tentang Harkamtibmas dan Kenakalan Remaja. Agar tidak menganggu, situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2024 sejauh ini relatif aman dan kondusif.


“Di sela-sela imbauan, kita memberikan bantuan dari Kapolres Prabumulih, berupa 1 unit kipas angin dan sajadah imam. Semoga berguna dan bermanfaat di Masjid Al Aqso Prabu Jaya ini,” tukasnya.


Lanjutnya, tujuan Safari Jumat tidak lain menjalin tali silaturahmi bersama tokoh masyarakat, para kyai, ulama dan lainnya. Sekaligus, melaksanakan Sholat Jumat bersama masyarakat.


“Agar dekat selalu dekat bersama masyarakat dan sebagai Cooling System menjaga persatuan dan kesatuan umat Islam, jangan sampai tercerai berai dan terpecah belah karena perbedaan pilihan, dan mewujudkan Harkamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.