Percepat Penurunan Stunting, Kapolres dan PJ Walikota Prabumulih Tinjau dan Berikan Bantuan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Percepatan penurunan angka stunting, tidak hanya menjadi fokus Pemkot Prabumulih tetapi juga Polres guna menyukseskan program tersebut.


Seperti dilakukan Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk ikut turun bersama Pj Wako, H Elman ST MM meninjau dan menyerahkan bantuan bagi warga penderita stunting.


“Polres Prabumulih, sangat mendukung program percepatan penanganan stunting tentunya kita akan senantiasa berkolaborasi bersama Pemkot,” aku Endro, sapaan akrabnya.


Adanya kegiatan peninjau dan pemberian bantuan tersebut, Kapolres Prabumulih optimis kalau angka stunting akan segera turun khususnya di Prabumulih.


“Dalam menekan angka stunting ini, memang tidak bisa bekerja sendiri harus berkolaborasi dan juga gotong royong semua pihak. Termasuk, kita jajaran Polres Prabumulih bisa ikut berpartisipasi menurunkannya,” beber suami Ivone Endro ini.


Sebut Alumnus AKPOL 2004, stunting memang menjadi perhatian pemerintah pusat karena bisa mempengaruhi generasi muda di masa depan.


“Ke depan, jajaran Polres Prabumulih akan terus inten membantu Pemkot Prabumulih terus menerus menekan angka stunting ini,” pungkasnya. (*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.