Eddy Rianto : 100 Orang Warga Kota Prabumulih Diumrohkan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Program 100 orang umrah gratis yang digagas oleh calon Anggota DPR-RI H Eddy Rianto SH MH dari Partai Nasdem no urut 6  Kini jadi sorotan warga.  Betapa tidak,selama ini belum ada calon legislatif (Caleg) yang melakukanya. Bahkan mungkin ini pertama kali di Indonesia, kalaupun ada,kuantitasnya mungkin tidak sebanyak ini.             
                                                                

Program ini bukanlah janji politik, Namun merupakan Niat Nazar  pak Eddy Rianto kepada Allah  apabila Rakyat memberikan kepercayaan kepadanya untuk  mendudukkannya sebagai Anggota DPR-RI,Pak Eddy Rianto akan memberangkatkan sedikitnya 100 Orang kaum muslim dan Muslimah ke tanah Suci Mekah dan Madinah.

Insya Allah  Pak Eddy Rianto akan menjamin seluruh kebutuhan perjalanan Umroh,mulai dari pembuatan Paspor dan biaya lainya. Pak Eddy juga Insya Allah akan mendampingi  secara langsung Jamaah berangkat ke tanah Suci Mekah dan Madinah.”Ujar Rajih Ketua Tim data.

Program umroh gratis yang di gagas oleh Caleg DPR-RI nomor urut 6 dari partai Nasdem ini menuai banyak dukungan dari warga dan kalangan Ulama. Di antaranya Ustad Santo Umar yang  memberikan Apresiasi khusus dengan pogram ini,Ia menyambut baik program ini,Karna kebaikan yang di berikan akan terasa langsung kepada umat Muslim dan Muslimah.  

Perintah untuk pergi Haji dan Umroh adalah perintah langsung datang dari Allah Subhanahu wa ta’ala kepada kaum Muslim dan Muslimah namun hal ini di khususkan bagi yang mampu, dan ketika ada Calon Anngota DPR-RI membuat program gratis, apalagi ini merupakan sebuah Nazar sangatlah di sayangkan kalau ada umat muslim dan muslimah yang menolak untuk ambil bagian dari Program yang baik ini.  

Allah Katakan bahwa Setiap Mukmin itu adalah bersaudara dan tolong menolanglah kamu dalam kebaikan,Semoga Allah Senantiasa membuka pikiran dan hati semua masyarakat untuk memenangkan Caleg-Caleg yang mempunyai Niat baik dan program baik  bagi Masyarakat. Dan saya Insya Allah juga akan mendoakan semoga kaum muslim dan muslimah mukminin dan Mukminat terbuka hatinya untuk memilih Pak H Eddy Rianto sebagai Anggota DPR-RI. Ucap Ustadz Santo Umar sembari Berdoa.

Ditempat terpisah Yuhaidi warga yang berdomisili di jalan M Yamin kelurahan Manga Besar juga mengatakan kepada Awak Media,Dia akan memilih pak H Eddy Rianto,dengan alasan bahwa pak H Eddy Rianto merupakan satu satunya Caleg Putra daerah yang  mencalonkan diri ke DPR-RI,kalu artis sudah banyak kito jadikan dari kota Prabumulih ini,dan inilah saatnyo kito memilih wong kito nian ujarnya.

Yuhaidi juga mengatakan bahwa dia mengenal Eddy Rianto ,Sejak dia sekolah di SD Muhamadiyah dan sempat Pindah kelas 5 di SD Negeri 2,dan menamatkan di SMP muhamadiyah,Dio asli wong Pasar Prabumulih Utara” ujarnya yakin.

Dengan program Umrah gratis ini Yuhaidi sangat bangga dengan sahabatnya Eddy Rianto, Dia membuat sebuah terobosan yang baru dalam program berkampanye, Saya yakin Mantan Pejabat,Orang yang sedang ada jabatan,dan juga orang yang baru menuntut jabatan (Caleg) apa pun warna nya dan apapun partainya kalau mereka muslim dan cinta dengan warga kota akan mendukung Sahabatku ini ucap yuhaidi sembari tersenyum. 

Hal senada juga disampaikan Elmi warga jalan anggrek Prabumulih Timur kepada awak media,”Sejak Tim Pak Eddy Rianto mendatangi kediaman saya dan menerangkan Programnya, Saya langsung mendaftarkan diri dan bukan hanya saya,ikut serta juga Suami dan 2 Orang anak saya, Sejak saat itu  saya selalu berdoa kepada Allah semoga Pak Eddy Rianto terpilih dan saya semoga  yang terpilih berangkat ketanah Suci Mekah dan madinah.

Elmi juga menyampaikan” Seandainyo Aku dan Keluargaku Idak Terpilih,Paling Idak aku sudah ikut memberangkatkan 100 Wong  lantaran aku sudah memilih Pak H  Eddy Rianto,Semoga Kebaikan uwong yang berangkat jugo di berikan Allah kepada Aku dan Keluarga” Ucapnya penuh harap.

Sementara itu awak media mengkonfirmasi Eddy Rianto di kediaman nya jalan Leki Pali  Prabumulih tentang Program Umroh Gratis. Pria Nyentrik berambut gondrong baik hati dan tidak sombong ini mengatakan kepada Awak Media,ini bukan lah Program tapi ini merupakan Nazar saya Kepada Allah. Insya Allah apabila Allah Ridho tidak ada yang mustahil bagi siapapun yang di kehendaki.


Kalau hanya untuk kepentingan Politik bisa saja saya katakan 5000 orang akan saya Umrokan, Toh suara yang saya butuhkan sama dengan seratus orang yang saya Nazarkan,namun angka seratus ini tidaklah mutlak kalau nanti waga Prabumulih memberikan Separuhnya dari mata Pilih,Pemilih di luar Prabumulih tentunya  Akan Saya Tambah kuota Umroh 100 orang Lagi, Insya Allah Angka ini Rasional dan Nazar ini akan saya Pertanggung jawabkan Kepada Allah SWT. Ujar Eddy Kepada Awak Media.(Tim)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.