Pemkot Prabumulih Bersama TNI dan Polri Tinjau Kesiapan Sejumlah TPS di Kota Nanas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sudah di depan mata. Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih siap menyongsong hari besar itu.


Peninjauan dimulai dari Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat,Kelurahan Prabumulih ,dilanjutkan ke kelurahan muntang tapus, dan beberapa lokasi lainnya.


Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pemilu, dalam hal ini Pileg dan Pilpres dengan cara  menggunakan hak suara pada 14 Februari  mendatang.


Hal ini diungkapkan orang nomor 1 di Kota Nanas itu seusai melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi, Senin malam (12/2/2024). 


Peninjauan ini dilakukan untuk melihat  sejauh mana persiapan yang dilakukan menjelang Pileg dan Pilpres 2024.

"Kita Pemerintah Kota Prabumulih bersama unsur TNI dan Polri  pada malam hari ini bersama meninjau kesiapan dan memantau situasi menjelang pilpres dan pileg di Kota Prabumulih, kita berharap semuanya berjalan dengan lancar dan sukses serta kondisi kota prabumulih tetap kondusif," ujar Elman.


Dikatakan Elman, peninjauan ini juga dilakukan untuk melihat sejauh mana persiapan sarana prasarana untuk Kota Prabumulih jelang Pileg dan Pilpres. Artinya hal ini bertujuan untuk mengecek dan memastikan kesiapan pelaksanan pemilu nanti.


Turut bersamai dalam peninjauan tersebut Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo S.IK, Perwira penghubung Kodim Muara Enim, Staf Ahli Walikota Mulyadi Karoman,Inspektur Kota Prabumulih, Danramil Prabumulih, Kesbangpol, Diskominfo, dan Camat Se-Kota Prabumulih.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.