Memantapkan Diri Untuk Membantu Masyarakat, Welizar Anggota DPRD Prabumulih Maju Keputaran Selanjutnya

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dikenal ramah dan peduli terhadap masyarakat Welizar memantapkan diri maju di putaran selanjutnya menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih 2024-2029.


Sebagai Inkumben DPRD Kota Prabumulih dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) 2019-2024, Welizar sudah terbukti banyak membantu dan menyelesaikan aspirasi masyarakat yang selalu di dapatkannya melalui setiap kali Reses perorangan maupun per fraksi.


Pria yang mempunyai motto banyak teman banyak rejeki ini, memang dikenal mudah bergaul dan tidak memilih-milih teman dan mudah untuk ditemui masyarakat, meskipun welizar menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Prabumulih.


Selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Prabumulih, Welizar sudah banyak membantu untuk pembangunan Kota Prabumulih Khususnya di Dapil pemilihannya yaitu Dapil I, terbukti infrastruktur jalan sudah banyak dibangun dan bisa digunakan masyarakat yang melintas.


Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Prabumulih ini juga dikenal sangat rajin datang memenuhi diundang apabila ada masyarakat mengadakan hajatan maupun ada musibah selama menjabat Welizar sangat di hormati masyarakat. 


Itulah menjadi Motivasi Welizar mencalonkan diri lagi menjadi Anggota DPRD Kota Prabumulih 2024-2029.(HP)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.