Cerdaskan Siswa, Kepala SMAN 3 Prabumulih Dukung Kegiatan Klub Literasi dan Story Telling

<<


PRABUMULIH, Rubrikterkini.com
-- Kepala SMA Negeri 3 Kota Prabumulih, Freni Listyani DPd MSi terus mendukung penuh segala bentuk kegiatan positif guna mencerdaskan para siswanya.

“Di tahun 2024 ini, kita kembali bertemu dengan Klub Literasi dan Story Telling yang baru lagi. Seperti perjalanan Club Literasi dan Story Telling pada tahun lalu yang mendapatkan pembinaan dan bimbingan oleh Mom Aprida Afriani SPd dan Miss Supriani SPd dan Mahasiswi Universitas Sriwijaya, Putri Handayani,” ujar Kepala SMAN 3.

Lanjutnya, bahwa memang sudah menjadi tugas kami selaku pengajar dan memberikan arahan pada semua tenaga pendidik SMAN 3 Prabumulih untuk memberikan yang terbaik pada semua siswa-siswi tanpa membeda-bedakan ataupun pandang bulu.


“Karena semua murid disekolah ini mendapatkan atau semua mempunyai hak untuk menjadi cerdas dan pintar guna menyongsong masa depan cemerlang mereka. Salah satu materi unggulan disamping adalah Club Literasi dan Story Telling yang akan menjadi bekal anak-anak menempuh pendidikan tinggi dan bekal dimasa depan mereka,” terangnya.

Koordinator Club Literasi mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kepala SMAN 3 Prabumulih dan seluruh pembina, pembimbing serta semua pihak yang telah dengan sukarela, ikhlas dengan pengorbanan waktu maupun materi guna  memberikan bimbingan pada mereka.

“Sehingga kami dapat menjadi Insan yang percaya diri guna menggapai masa depan cemerlang kami,” pungkasnya. (Sak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.