Alfa Sujatmiko Ambil Formulir Balon Wali Kota Prabumulih di DPD Golkar

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Nama Anggota DPRD Prabumulih, H Alfa Sujatmiko SH, politisi PDIP cukup santer akan ikut bersaing dalam Pilkada Prabumulih 2024.


Rabu, 24 April 2024, H Alfa Sujatmiko SH mengirim utusan, Asrori guna mengambil berkas formulir penjaringan Cawawako di DPD Partai Golkar Prabumulih.


“Iya benar, saya utusan H Alfa Sujatmiko SH mengambil berkas formulir Cawawako di DPD Partai Golkar Prabumulih hari ini. Tadinya, ia ingin datang sendiri. Namun, ada halangan sehingga akhirnya saya diberi mandat mengambil berkas formulir pencalonan,” terang Asrori.


Kata dia, setahunya H Alfa Sujatmiko SH baru mengambil berkas formulir pendaftaran penjaring dalam rangka Pilkada Prabumulih 2024 di DPD Partai Golkar Prabumulih. “Kalau lainnya, saya tidak bisa menjawab. Intinya, H Alfa Sujatmiko SH berharap bisa didukung DPD Partai Golkar Prabumulih sebagai Kandidat Cawawako Prabumulih,” ucapnya.


Ketua Harian DPD Partai Golkar Prabumulih, M Erwadi ST MM mewakili Ketua, Syamdakir Edy Hamid ST MSi mengatakan, telah dilakukan penyerahan berkas formulir penjaringan guna dilengkapi H Alfa Sujatmiko SH.


“Batas akhir pengembalian pada 27 April 2024, segera lengkapi persyaratan ditentukan. Kita tunggu pengembalian segera,” ucap Gatot, sapaan akrabnya.


Lanjutnya, sejauh ini sudah ada 7 calon mengambil berkas formulir di DPD Partai Golkar Prabumulih l. 5 formulir Cawako, dan 2 formulir Cawawako.


“Kita tunggu pengembaliannya, agar bisa diproses sesuai mekanisme,” tutupnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.