Berstatus PNS Pemkot Prabumulih, H. Harun Al-Rasyid Nyatakan Maju di Kontestasi Pilkada Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Nama H Harus Al rasyid, PNS Inspektorat Prabumulih, salah satu digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Prabumulih 2024.


Keseriusannya itu, ditunjuk ikut bersaing dalam memperebutkan dukungan dari parpol punya kursi, masuk pemenang Pemilu 2024 dan punya kursi di DPRD Prabumulih.


Pantauan awak media, H Harun Al rasyid bersama Tim, telah mengambil berkas formulir penjaringan pencalonan di 2 parpol. Yaitu, Partai Golkar Prabumulih dan Partai Demokrat Prabumulih.



“Iya, telah kita ambil formulir penjaringan calon di 2 parpol hari ini. Dari DPD Partai Golkar Prabumulih dan DPC Partai Demokrat,” ujar Harun, sapaan akrabnya.


Ia mengatakan, semua niatnya mencalonkan diri sebagai Cawako Prabumulih dan bersaing dalam Pilkada Prabumulih 2024 bisa mewujudkan Prabumulih Madani.


“Guna melengkapi berkas pencalonan, memang kita tempuh jalur parpol. Dan, memang perlu dukungan dari parpol. Sebenarnya, ada tiga parpol akan kita ambil formulir. Tetapi, PAN tidak jadi. Kita akan kembali kordinasi bersama pengurus parpolnya ke depan,” jelasnya.


Niatnya, ingin mencalonkan diri tulus dan ikhlas guna membangun Kota Nanas ini dan memajukannya. Termasuk, mensejahterakan masyarakatnya. “Semoga niat baik kita, diberikan jalan mulus guna mencapai tujuan,” tutupnya. (*) 



Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.