Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Cak Arlan Bagikan THR Untuk Masyarakat Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kedermawanan Cak Arlan, sebagai salah satu tokoh masyarakat yang akan mencalonkan diri sebagai Walikota ko Prabumulih 2024.


Terlihat sejumlah masyarakat, mendatangi Yard Cak Arlan di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Sabtu ( 06/04/2024).


Antusias warga pun terlihat memadati lapangan untuk mengantri mendapatkan THR dari pengusaha karet Prabumulih tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakatnya bertajuk ‘Cak Arlan Berbagi Berkah Ramadhan, THR Lebaran’.


Ribuan minuman dan juga amplop dibagikan kepada masyarakat bertandang ke Yard Cak Arlan. Setidaknya, 9 ribu boks minuman disediakan dan juga amplop THR dari suami Hj Linda Arlan.


Cak Arlan mengatakan, hal ini rutin dilakukan setiap tahun di Yardnya. Bukan hanya ketika ia akan mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih 2024 saja. “Kalau kita sering berbagi, Allah SWT senantiasa akan melipatgandakan rezeki kita. Alhamdulillah, tahun ini kita bisa berbagi bersama warga lagi. Amin,” kata ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini.


Ia senantiasa berbuat tanpa henti kepada masyarakat Prabumulih, kalau hal ini membuktikan dirinya peduli kepada masyarakat Kota Nanas ini.


“Selalu mohon doa dan dukungannya, agar apa kita citakan menjadi Wako Prabumulih 2024 bisa terwujud. Guna mensejahterakan dan membangun Prabumulih lebih maju lagi dari sekarang,” bebernya.


Anton, salah satu warga berterima kasih atas kepedulian Cak Arlan, secara rutin membagikan THR termasuk lebaran ini. “Semoga Cak Arlan, memimpin Prabumulih 5 tahun ke depan senantiasa selalu peduli dan ingat Prabumulih dan masyarakatnya,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.