Keluarga Besar DPRD Sumbar Bukber Undang Da’i Kondang Buya Ristawardi Datuk Marajo

<<


SUMBAR, RUBRIKTERKINI -- Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat menggelar kegiatan buka puasa bersama, Jumat, 5 April 2024.


Kegiatan buka puasa bersama itu dihadiri Ketua DPRD Sumbar Supardi, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis dan segenap anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.


Selain itu, buka bersama itu juga dihadiri segenap pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, jurnalis yang sehari-hari meliput dan mempublikasikan kegiatan DPRD Sumbar serta undangan lainnya.


Ketua Forum Wartawan Parlemen (FWP) Sumbar Novrianto Ucok dan segenap jajaran pengurus juga terlihat hadir pada kegiatan tersebut.


Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi, SH mengatakan, buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar pada setiap bulan suci Ramadan.


Ia menyampaikan, buka puasa tersebut juga salah satu upaya mewujudkan silaturahmi yang semakin kuat antar stakeholder yang ada di Sumatera Barat.


“Terimakasih atas kehadiran bapak/ibu pada kegiatan buka puasa bersama. Semoga silaturahmi antara kita tetap terjalin dengan baik,” katanya.


Supardi juga mengapresiasi peran jurnalis yang telah mempublikasikan kegiatan DPRD Sumbar ke tengah-tengah masyarakat.


“Peran dari rekan-rekan jurnalis sangat penting sekali, karena melalui tulisan rekan-rekan jurnalis masyarakat tahu secara luas kinerja DPRD Sumbar,” cakapnya.


Sementara itu, da’i kondang Buya Ristawardi Datuk Marajo yang dihadirkan untuk mengisi ceramah agama menjelang berbuka menguraikan keutamaan ibadah di bulan suci Ramadan.


“Kita harus memperbanyak ibadah di bulan suci ini, karena Allah dan Rasul-Nya menjanjikan pahala yang berlipat ganda dan agar kita menjadi insan yang bertakwa yang diganjar dengan surga,” ungkapnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.