Vidcon Bersama Kemendagri, Pj Walikota Prabumulih Inflasi Daerah Terkendali IPH 1,52 Persen. Kemiskinan Ekstrim dan Inflasi Terus Ditekan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kemendagri rutin melakukan evaluasi terhadap inflasi daerah, salah satunya di Kota Nanas ini. Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM secara rutin mengikuti kegiatan vidcon bersama Kemendagri, guna melaporkan inflasi daerah juga stunting dan kemiskinan ekstrim.


Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM dikonfirmasi menjelaskan, kalau inflasi daerah di Kota Nanas ini masih relatif terkendali.


“Alhamdulillah, sejauh ini inflasi daerah di Prabumulih terkendali secara baik. Selalu, kita pantau IPH-nya diposisi -1,52 persen,” ujar suami Hj Windriana ini, Senin, 22 April 2024.


Bukan hanya inflasi daerah menjadi perhatian ayah tiga anak ini, tetapi juga soal kemiskinan ekstrim dan juga stunting. “Akan kita upayakan tekan terus, angka kemiskinan ekstrim menurun. Bahkan, zero stunting ke depannya,” kata pria masih menjabat Sekda Prabumulih defenitif ini.


Lanjutnya, hampir setiap bulan ia dan jajaran melakukan kunjungan secara door to door bersama Forkimpinda dan OPD terkait gotong royong, mengentaskan masalah stunting dan kemiskinan ekstrim ini.


“Komitmen kita, menekan angka kemiskinan ekstrim. Lalu, stunting dan juga inflasi daerah bisa terus terkendali,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.