Spektakuler, Caleg Terpilih Dapil 6 Provinsi Sumsel Hj Ruly Elza Alex Noerdin Berkunjung Kekediaman Cak Arlan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Menuju pemilihan Walikota Prabumulih 2024/2029 tinggal menghitung bulan. Beberapa nama sudah mulai muncul dipermukaan salah satunya yakni H. Arlan. 


Dengan kepiawaiannya, H. Arlan yang dekat dengan masyarakat ini sudah sangat tinggi surve untuk memimpin Kota Prabumulih.


Tidak sebatas itu saja, bahkan nama calon wakil walikota Prabumulih untuk mendampingi H. Arlan sudah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Prabumulih.


Baru-baru ini, H. Arlan di kediamannya, Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan (Iyar Arlan) berbuka puasa bersama Hj Ruly Elza Alex Noerdin yang merupakan caleg terpilih Dapil 6 Provinsi Sumsel 2024/2029. Apakah ini suatu pertanda ? 


Ketika media ini, Selasa (2/4/2024) secara langsung mewawancarai H. Arlan di kediamannya ia mengatakan, kehadiran Hj Lury untuk berbuka puasa bersama dan menjalin silaturahmi, ucap pria disapa akrab cak Haji ini.


Ungkapnya, Kita baru satu kali bertemu, waktu itu ketika saya menghadiri acara undangan di Kota Palembang." Alhamdulillah dengan pertemuan tersebut, Hj Lury menelpon untuk hadir dan silaturahmi di kediaman saya Prabumulih, dan kebenaran Prabumulih merupakan salah satu dapil 6 Sumsel", urainya.


Tak hanya itu saja, Cak Arlan pun mengucapkan terimakasih untuk kehadiran Adinda Rury Selaku Politisi Partai Golongan Karya ini.


" Terimakasih banyak atas kunjungan silaturahmi, semoga kedepannya silaturahmi bisa terus terlaksana ", tutup pria yang akrab dengan masyarakat ini. 


Sementara, Hj Lury Erza Alex Noerdin ketika dikonfirmasi menuturkan, kedatangannya ini baru pertemuan kedua, alhamdulillah kedatangan saya disambut baik oleh Bapak H. Arlan dan keluarga. 


Jelasnya, seperti teman media lihat, kita disini berbuka puasa bersama. Ada juga obrolan mengigat Kota Prabumulih adalah dapil saya. " Saya ingin meneruskan dan memperjuangkan program kerja papa saya (Alex Noerdin)  untuk melanjutkan program sekolah gratis dan berobat gratis, tegasnya. 


Disinggung soal Pemilihan Kepala daerah (Walikota Prabumulih_red), Hj Lury menyebutkan sangat mendukung, apalagi Pak H. Arlan merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat, pengusaha ternama, dan ini merupakan modal awal, bahwa beliau mampu untuk memimpin, bebernya. 


Apakah masih ada silaturahmi berikutnya,   wanita terpilih caleg dapil 6 Provinsi Sumsel ini  menjelaskan kita akan hadir saat beliau ada oven house nanti, janjinya.


Terakhir, kita lihat kedepannya, dari sosok beliau  H. Arlan sangat pas untuk memimpin Prabumulih, tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.