Ketua DPRD Prabumulih : Pemkot Harus Fokus dan Konsentrasi Terkait Pengentasan Kemiskinan dan Penekan Stunting

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pemkot Prabumulih sangat fokus dan konsentrasi terkait pengentasan kemiskinan ekstrim. Lalu, penekanan stunting, dan pengendalian inflasi secara terus menerus sejauh ini.


Merespon hal itu, Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom mengatakan, terobosan inovatif Pemkot Prabumulih jelas akan memberikan dampak positif atas kemajuan Kota Nanas ini dan kesejahteraan masyarakatnya.


“DPRD Prabumulih, sangat mendukung sekali. Dalam rangka, memajukan Prabumulih dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Lewat pengentasan kemiskinan ekstrim, pengendalian inflasi, dan mengurangi angka stunting,” terang Sutarno.


Selain itu, aku Politisi Golkar Prabumulih ini, terbaru Pemkot Prabumulih melalui Diskominfo telah meluncurkan website Posko Ekonomi dalam rangka mengatasi dan mengendalikan permasalahan tersebut.


“Sehingga, mudah mengontrol dan memberikan solusi. Khususnya, masalah inflasi daerah agar terkendali. Lalu, mengurangi angka stunting hingga zero atau nol. Terakhir, menekan kemiskinan ekstrim,” tandasnya.


Lanjutnya, optimis ketiga permasalahan tersebut jika ditangani secara serius dan fokus akan ditangani secara baik. “Apalagi, setiap bulan Pj Wako Prabumulih secara kontinue melakukan pengecekan masalah stunting, kemiskinan ekstrim, dan inflasi daerah,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.