Mengembalikan Formulir Bersama, Cak Arlan dan Franky Nasril Digadang-gadangkan Berpasangan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Cak Arlan mengembalikan berkas formulir secara langsung ke DPD Partai Golkar Prabumulih sekaligus menyerahkan, sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan dan dicek administrasi dilakukan panitia penjaringan. Setelah dinyatakan lengkap, diberikan tanda terima, Kamis (25 /4/ 2024).


H. Arlan mengatakan, persyaratan yang ditentukan DPD Partai Golkar Prabumulih telah dilengkapi dan telah diserahkan ke pantia penjaringan. “Tadi berkas telah kita lengkapi dan di kembalikan ke DPD Partai Golkar Prabumulih. Hari ini, baru di DPD Partai Golkar Prabumulih kita kembalikan sebagai Cawako Prabumulih,” terang Arlan.



H.Arlan berharap, DPD Golkar Prabumulih bisa bersamanya berjuang di Pilwako Prabumulih 2024. Mendapatkan dukungan DPD Partai Golkar Prabumulih, sebelumnya komunikasi politik sudah dilakukan.Kalau berjodoh, apa salahnya DPD Golkar Prabumulih mendukung kita sebagai Cawako Prabumulih 2024-2029,”ungkap H.Arlan.


Sementara itu, Franky Nasril S.Kom MM mengatakan, hari ini juga telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan di DPD Partai Golkar Prabumulih. Kata dia, mengembalikan berkas, Cawawako Prabumulih.



Alhamdulillah, hari ini sudah kita kembalikan berkas formulir Cawawako Prabumulih,” sebutnya.


Tinggal lagi, kita mengikuti proses mekanisme yang telah ditetapkan oleh DPD Partai Golkar Prabumulih. “Sementara ini, memang kita mengembalikan berkas formulir Cawawako Prabumulih di DPD Partai Golkar Prabumulih. Namun, tidak menutup kemungkinan Cawako Prabumulih lihat hasil survei nantinya,” ucapnya.


Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Amrullah Edy Hamid SH MSi mengatakan, sudah ada 7 calon mengambil berkas formulir penjaringan. “Dari 7 calon baru, 2 orang mengembalikan berkas. Yaitu; H Arlan dan Franky Nasril S.Kom MM,” tandasnya.


Ungkapnya, kedua berkas formulir pendaftaran penjaringan calon dikembalikan. “Telah dinyatakan lengkap dan tinggal menunggu mekanisme partai,” ungkapnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.