Terbelit Hutang, Pria Asal Talang Benai Nekat Gantung Diri

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kejadian mengegerkan, terjadi di wilayah Polsek Prabumulih Barat, Kamis malam, 18 April 2024.


Ada kasus gantung diri terjadi di Talang Bernai RT 07/RW 005 Kelurahan Tebing Tanah Putih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.


Ibu korban, YS, 52 tahun menemukan, sang anak, AS, 31 tahun sudah tergantung di kusen jendela rumahnya. Tentunya, hal itu mengejutkan dan menghebohkan keluarga korban dan sekitarnya.


Apalagi, ternyata gantung diri dilakukan korban, AS sempat digagalkan ibunya, sehari sebelumnya. Alasan korban mengakhiri hidupnya, ditanya sang ibu karena sering membuat malu dan punya utang karena motor digadaikannya.


Mendapat informasi itu, personel Polsek Prabumulih Barat mendatangi TKP. Meminta keterangan saksi, dan melakukan olah TKP dan evakuasi korban AS ke RSUD Prabumulih, guna divisum.


Di lokasi kejadian, ditemukan barang bukti, antara lain; 1 buah tas selempang; 1 buah ikat pinggang, dan 1 buah karpet.


Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar SH dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.


“Rabu, 17 April 2024 korban sempat ingin melakukan percobaan bunuh diri namun cepat diketahui dan digagalkan ibu korban,” akunya.


Kata dia, diduga korban melakukan bunuh diri dikarenakan tidak mampu membayar hutang dan korban sering membuat malu ibu korban.


“Polsek Prabumulih Barat telah melakukan olah TKP bersama Unit Identifikasi Polres Prabumulih dan mengamankan alat bukti didapati di TKP dan Polsek Prabumulih Barat langsung memasang police line, koordinasi Satreskrim Polres Prabumulih, koordinasi Unit Identifikasi, membawa jenazah korban ke RSUD Prabumulih,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.