Tak Ada Larangan Nobar Semifinal Piala Asia, Pj Walikota Prabumulih Optimis Garuda Muda Indonesia Menang Lawan Uzbekistan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sempat beredar isu, kalau penyelenggaraan nobar dalam rangka Semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan tidak boleh sembarang dilakukan dan harus izin kepada MNC Grup sebagai pemilik hak siar.


Dan, belakangan diklarifikasi MNC Grup, kalau aturan tersebut tidak berlaku bagi masyarakat umum. Dan, hanya berlaku bagi kegiatan komersil.


Hal itu jelas membuat lega, termasuk Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM, malam ini, Senin, 29 April 2024 mengelar nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Pendopoan Rumdin.


“Yang jelas, kita dukung Garuda Muda Indonesia, Timnas Indonesia U-23 berjuang di Semifinal Piala Asia melawan Uzbekistan nantinya malam,” ujar Elman, sapaan akrabnya.


Suami Hj Windriana ini mengatakan, yakin dan optimis Garuda Muda Indonesia akan menunjuk performanya ketika melawan Korea Selatan dan bisa masuk ke laga final.


“Indonesia lawan Uzbekistan, kita optimis menang lagi dan masuk final,” beber ayah tiga anak ini.


Lanjutnya, ia menebak skor kemenangannya sekitar 2-1 buat Indonesia. Dan, tak lupa ia mengajak masyarakat guna meramaikan nobar di Pendopoan Rumdin Wako, Senin malam.


“Garuda Muda Indonesia, skor 2-1. Masuk final nantinya, itu harapan kita, dan semua masyarakat Indonesia,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.