Dua Kader Terbaik Parpol PDIP, Alfa Sujatmiko dan Andriansyah Fikri Mendaftarkan Diri di DPC Demokrat Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Entah suatu kebetulan atau tidak? Dua kader terbaik Parpol Banteng, yaitu H Andriansyah Fikri SH dan H Alfa Sujatmiko SH mendaftar di DPC Partai Demokrat Prabumulih hampir berbarengan, Senin, 29 April 2024.


Pantauan awak media, sekitar pukul 14.00 WIB, H Alfa Sujatmiko SH mengirim utusan H Elizar guna mengambil berkas formulir calon di Parpol berlambang Bintang Mercy tersebut.


“Iya, saya mendapatkan mandat dari Pak Alfa. Guna mengambil berkas formulir pencalonan di DPC Partai Demokrat guna mengikuti penjaringan calon Pilkada Prabumulih 2024,” ujarnya kepada pengurus partai tersebut.


Masih kata dia, H Alfa Sujatmiko SH nampaknya akan mencalonkan diri sebagai Cawako Prabumulih dan berharap sekali dukungan partai tersebut. “Berkas formulirnya, sudah kita terima tinggal kita lengkapi dan kembalikan saja nantinya secepatnya,” bebernya.


Pantauan awak media, H Alfa Sujatmiko SH telah mengambil dan mengembalikan berkas ke Partai Golkar. Lalu, mengambil berkas ke PAN, dan terakhir di Partai Demokrat. Guna menjalin komunikasi politik, dan bisa diusung parpol tersebut.


Tak lama sekitar pukul 15.00 WIB, Mantan Wawako Prabumulih 2 periode, H Andriansyah Fikri SH dan rombongan juga datang ke DPC Partai Demokrat Prabumulih guna mengambil berkas formulir calon.


“Saya datang ke sini, juga dalam rangka mengikuti penjaringan calon di DPC Partai Demokrat Prabumulih,” terang kepada pengurus parpol.


Baik Alfa, maupun Fikri nampaknya sangat mengharapkan dukungan dari Partai Demokrat Prabumulih, guna melengkapi berkas pencalonannya nanti meramaikan Pilkada Prabumulih.


Lanjutnya, berkas formulir pencalonan telah diserahkan tinggal lagi melengkapi berkas dan mengembalikan. “Berkas formulir telah kita ambil, tinggal lagi melengkapinya,” tandasnya.


Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris, Wedi Saputra SE MSi menyebutkan, sudah ada 10 calon mengambil berkas formulir calon di partainya.


Meliputi; Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu, dr Muwarni Emasrissa Latifah, H Arlan, Franky Nasril SKom MM, Harun Alrasyid, DR Hj Rika Novalina SH MKn, Syailan Ibrahim, Syamdakir Amrullah, Drs Idham Tergun MM.


“Terakhir, H Alfa Sujatmiko SH hampir bersamaan H Andriansyah Fikri SH. Sekarang ini, masih masa pengambilan berkas formulir calon,” akunya.


Lanjutnya, ia masih menunggu pelengkapan berkas dan pengembalian. “Paling lambat 29 Mei, mekanisme masih berjalan prosesnya,” pungkasnya. (*) 



Editor;Heru

No comments

Powered by Blogger.