Anggota DPRD Prabumulih Besok Lakukan Reses Perdana di Tahun 2024

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Anggota DPRD Prabumulih, akan kembali melakukan reses ke dapilnya masing-masing perdana di 2024.


Informasi dihimpun awak media, sasaran resesnya. Anggota DPRD Dapil 1 akan menyambangi masyarakat di Kantor Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa, 23 April 2024.


Lalu, Anggota DPRD Dapil II akan melaksanakan reses di Kantor Prabumulih Timur. Sedangkan, Anggota DPRD Dapil III bakal reses di Kantor Kecamatan Prabumulih Utara.


Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Sudah menjadi kewajiban Anggota DPRD Prabumulih, sesuai aturan dan ketentuan melaksanakan reses setiap tahunnya di dapil masing-masing. Rencananya, baik Anggota DPRD Dapil I, II, dan III melaksanakan reses bertatap muka bersama masyarakat,” ujar Tarno, sapaan akrabnya.


Politisi Golkar Prabumulih ini mengatakan, kalau reses bertujuan guna menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing. “Guna diperjuangkan, agar memberikan solusi atas keluhan masyarakat terkait program pembangunan di dapil masing-masing, khususnya pembangunan dicanangkan Pemkot Prabumulih,” bebernya.


Sambungnya, hasil reses ini diperjuangkan berdasarkan skala prioritas. “Semuanya, hasil reses kita tampung. Skala prioritas, kita masukan dalam APBD guna direalisasikan,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.