Bukan Personal Sampah Saja, Cak Arlan dan Franky Nasril Akan Lakukan Fogging Untuk Masyarakat Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bukan main-main kolaborasi Cak Arlan dan Franky Nasril S.Kom MM, kegiatan pembersihan sampah menjadi program rutinitas bahkan kali ini sasaran pembersihan tertuju di jalan lingkar timur Kelurahan Gunung Ibul, Kota Prabumulih, Minggu (12/05/2024). 


Kegiatan pembersihan sampah ini adalah yang ke lima kalinya dilakukan oleh pasangan Cak Arlan dan Franky. 


Sebelumnya mereka juga membersihkan sampah di kelurahan Anak Petai, Mangga Besar, Sukajadi, Muara Dua dan hari ini di Kelurahan Gunung Ibul. 



Dalam kesempatan wawancara bersama awak media, Franky menjelaskan kegiatan ini berdasarkan laporan dari masyarakat RT 11 RW 01 Kelurahan Gunung Ibul melalui Lurah dan RT. 


"Sesuai dengan laporan masyarakat jadi kita turun, karena kita juga tahu personal sampah ini sudah menjadi persoalan bersama, kami bersama tim Cak Arlan akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat," ungkapannya. 


Franky Nasril juga mengatakan bahwa pembersihan sampah ini menjadi program khusus dan bakal berkelanjutan untuk masyarakat. 


"Kita bersama Tim Haji Arlan akan membenahi program yang sudah bagus dan untuk sampah ini akan kita perbaiki fasilitas nya, sehingga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan lagi," ujarnya. 


Sementara itu Ketua Tim H. Arlan, Hermanto menjelaskan bahwa kegiatan pembersihan sampah ini merupakan laporan dari masyarakat sehingga Tim H. Arlan dan Franky Nasril bisa hadir untuk membantu. 


"Kami akan hadir di tengah-tengah masyarakat bersama Tim Franky apabila ada permintaan dari masyarakat terutama masalah sampah ini kita selesaikan dulu dimana titik-titik sampah ini tidak bisa di selesaikan akan kami selesaikan," jelasnya. 


Masih kata Cak Manto Sapaannya, "bukan hanya program pembersihan sampah saja yang H. Arlan lakukan, untuk kedepannya program Fogging akan kita lakukan untuk masyarakat Prabumulih," pungkasnya. 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.