Nyatakan Dukungan, Ibu-ibu Majelis Taklim Doakan H. Arlan Menjadi Walikota Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sejumlah ibu-ibu tergabung dalam majelis taklim di Prabumulih mendatangi Yard Cak Arlan, guna bersilaturahmi, Selasa sore, 7 Mei 2024.


Cak Arlan menyambut baik, silaturahmi tersebut. Dan, ia minta didoakan agar para ibu majelis taklim ini agar bisa menjadi Wako Prabumulih dan terpilih.


“Terima kasih atas silaturahminya, kita akan bawa perubahan khususnya bagi majelis taklim di Prabumulih. Tolong sampaikan kepada ibu majelis taklim lainnya, doakan kita semoga jadi dan terpilih,” ucap suami Hj Linda Arlan ini.


Tidak hanya mendoakan, kata Cak Arlan tentunya juga memberikan dukungan kepadanya. “Jika kita terpilih nantinya, jelas kita bawa perubahan bagi ibu majelis taklim ini. Akan lebih kita perhatian dari sebelumnya, biar semangat nanti kita support dalam setiap kegiatannya guna lebih menghidupkan kegiatan majelis taklim di Prabumulih ini,” beber ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini.


Perwakilan Ibu Majelis Taklim, Linda mengatakan, tidak hanya bersilaturahmi tetapi memang juga memberikan dukungan kepada Cak Arlan, guna maju dalam Pilwako Prabumulih.


“Kalau nantinya Cak Arlan benar-benar menjadi Wako Prabumulih, tolong kami majelis taklim lebih diperhatikan lagi. Kita dukung dan doakan Cak Arlan,” ucapnya. (*) 



Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.