Survei Partai 85 Persen, Ketua DPC Hanura Optimis Usung Cak Arlan Maju Pilkada Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Setelah Golkar dan PAN, hari ini Cak Arlan dan tim mengembalikan berkas ke partai Nasdem dan Hanura. Minggu 5/5/2024.


Kedatangan Cak Arlan dan rekan-rekannya disambut hangat oleh ketua dan tim penjaringan DPD Partai Nasdem.


Dalam kesempatannya Suherli Berlian atau yang biasa dipanggil Calik menyampaikan dirinya menyambut baik kehadiran Cak Arlan.


“Kami menyambut baik kedatangan Cak Haji Arlan ke DPD Partai Nasdem, dan akan kami sampaikan ke DPW dan DPP nantinya,” ujar Calik.


Masih kata Calik, “Nanti selanjutnya Bacalon akan mengikuti psikotest dan wawasan kebangsaan pada tanggal 15-17 Mei 2024 nanti,” ungkap Ketua DPD Partai Nasdem.


Menurut catatan kami sampai dengan hari ini, Cak Arlan sudah mengembalikan berkas ke lima partai termasuk Gerindra.


Setelah dari partai Nasdem Cak Arlan dan Tim bertolak menuju ke DPC Partai Hanura di Samping Gor Harmonis.


Ketua DPC Hanura Hartono Hamid mengapresiasi kedatangan Cak Arlan dan menyampaikan bahwa Hanura mengusung habis Bacalon yang dianggapnya punya potensi dan punya Hati Nurani dalam kegiatannya.


“Kita melihat Cak Arlan ini sesuai degan partai kita yakni Hati Nurani Rakyat, Beliau dalam melaksanakan kegiatannya selalu menggunakan hati nurani,” ungkap Om Ton.


Ditanya soal kemungkinan dirinya tandem dengan Cak Arlan, Om Ton mengatakan dirinya sangat siap, tinggal keputusan DPP dan melihat hasil survey katanya.


“Insya Allah jika tuhan menghendaki saya siap mendampingi Cak Arlan. Kalau survey internal jika dipersentasekan saat ini nama Cak Arlan sudah 85 persen menjadi kandidat yang kuat,” ucap Hartono Hamid bersemangat.


Saat dibincangi awak media, Cak Arlan yang hadir didampingi Hermanto dan beberapa kader Partai Gerindra lainnya mengatakan bahwa ini merupakan upaya seriusnya untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Prabumulih.


“Dengan Hanura ini Cak berharap kiranya dapat mendukung Cak untuk maju menjadi Calon Walikota Prabumulih. Andai memang nanti ada jodoh siapa tau bisa bersama-sama membangun Kota Prabumulih ini,” jelas H Arlan.


Menurut H Arlan setelah ini nanti dirinya akan mengembalikan berkas ke PDIP, Demokrat dan PBB.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.