Politisi Partai PAN, Hj. Rika Sungudi Kembalikan Berkas Formulir Cawako Ke DPD Nasdem

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH MKn terus bergerak mencari dukungan ke Partai Politik untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Prabumulih di Pilkada 2024 mendatang. 



Pada  Selasa, ( 07/05/2024 ), Rika Novalina  hadir secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih di DPD Partai Nasdem Prabumulih.



Kedatangan pendiri Sekolah Al Azhar Cairo Mesir Empat Lawang Indonesia yang merupakan Cabang Al Azhar Cairo Mesir ini ke Nasdem disambut Ketua DPD Nasdem Suherli Berlian dan Sekretaris Gusti Randa, serta panitia pelaksana pendaftaran calon Wako dan Wawako kota Prabumulih tahun 2024-2029. 



"Hari ini kita mengembalikan berkas bakal calon Walikota periode 2024-2029 di Nasdem, ini pengembalian berkas pertama,Semoga partai Nasdem menjadi salah satu partai yang mendukung kita untuk memimpin kota Prabumulih kedepan," katanya.



Menurut wanita yang juga merupakan Notaris itu menuturkan keinginannya untuk maju di pilkada Prabumulih sudah sosialisasikan kepada masyarakat Prabumulih sekitar dua tahun lalu.



"Baik melalui kegiatan sosial, dan tentunya kita pasti optimis dengan segala yang telah kita siapkan, semoga semua masyarakat dan semua lapisan masyarakat itu bebas untuk bisa mengekspresikan keinginannya bagaimana dalam memilih seorang pemimpin kedepannya," ujarnya.



Terkait pasangan, Hj Rika Novalina mengaku sudah berkomunikasi namun dirinya tetap membuka secara selektif untuk pasangan yang memiliki visi dan misi yang bagus dan baik untuk membangun Kota Prabumulih. 



"Untuk pasangan tentunya yang memiliki satu visi dan misi, alhamdulillah sampai saat ini komunikasi politik terus kita jalani, tinggal nunggu waktu dekelarasinya saja nanti.,” pungkasnya.(*) 



Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.