Semakin Solid, Dukungan Bergulir Berdatangan, Kali Ini Tomas Lematang Siap Memenangkan Cak Arlan Jadi Walikota Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dukungan bagi H Arlan atau Cak Arlan, sapaan akrabnya dalam rangka suksesinya menjadi Wako Prabumulih 2024-2019 terus mengalir.


Tidak hanya dari para pemuka agama, ibu majelis taklim saja. Kali ini, datang dari Tomas Lematang sengaja datang ke Yard Cak Arlan, Selasa, 7 Mei 2024.


Tidak sekedar bersilaturahmi, para Tomas Lematang juga sekaligus menyatakan sikap dukungan ke Cak Arlan guna menjadi Wako Prabumulih 2024-2029.


Bahkan, informasinya siap memenangkan Cak Arlan dalam persaingan dalam Pilkada Prabumulih 2024 tersebut.


Menanggapi itu, Cak Arlan menyambut positif dan sangat berterima kasih. Memang tujuannya, mencalonkan diri guna membawa Prabumulih lebih maju lagi dan masyarakatnya sejahtera.


“Alhamdulillah, atas dukungan diberikan kepada kita. Doakan saja, cita-cita kita menjadi Wako Prabumulih bisa terwujud,” aku suami Hj Linda Arlan ini.


Ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini mengajak, seluruh masyarakat mendukungnya berjuang bersama dalam memenangkannya di Pilkada Prabumulih 2024.


“Mari terus bergerak, sosialisasikan dan kampanyekan kita ke masyarakat. Agar masyarakat tahu, dan ujungnya memilih kita,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.