Selamat Hari Buruh Internasional 2024, Cak Arlan : Semoga Masyarakat Sejahtera dan Mendapatkan Gaji Yang Layak

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- H. Arlan atau lebih dikenal dengan Cak Arlan, sebagai tokoh masyarakat kota Prabumulih mengucapkan selamat hari buruh internasional (May Day) 2024 yang diperingati setiap tanggal 1 Mei 2024.


Hari buruh, yang juga dikenal dengan sebutan may day, merupakan perayaan tahunan yang dijadikan momen untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh di berbagai negara, khususnya juga buruh yang ada di kota Prabumulih.


" Saya sebagai bacalon walikota Prabumulih mengucapkan selamat hari buruh internasional yang jatuh pada hari ini, semoga buruh yang ada di kota Prabumulih semakin sejahtera dan mendapatkan gaji yang layak," ungkap ayah dari Leoni Ayu Pratiwi.


Masih kata suami dari Hj. Linda Apriana, apa yang di perjuangkan para buruh hari ini bisa terwujud dan dikabulkan oleh pemerintah sehingga ekonomi untuk keluarga semakin sejahtera.


" saya pribadi sangat menghormati perjuangan pekerjaan atau buruh yang sudah berjuang untuk menghidupi keluarganya, sehingga dapat kesejahteraan hidup yang lebih baik dan ekonomi keluarga semakin meningkat," ujarnya.


Editor:Heru


No comments

Powered by Blogger.