Sekwan Sijunjung Kunjungi DPRD Sumbar, Pelajari Pembangunan dan E-Aspirasi

<<


SUMBAR, RUBRIKTERKINI -- Sekretariat DPRD Kabupaten Sijunjung melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Barat (DPRD Sumbar), Selasa, 28 Mei 2024.


Kedatangan mereka disambut oleh Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD Provinsi Sumatera Barat, Zardi Syahrir, S.H., M.M.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan DPRD Sumbar menerima kunjungan kami dengan penuh kehangatan,” ungkap pimpinan rombongan.

Ia mengatakan, kunjungan tersebut terkait dengan koordinasi pembangunan dan pengembangan E-Aspirasi. “Di sini kami berharap mendapat masukan berharga terkait E-Aspirasi tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD Provinsi Sumatera Barat, Zardi Syahrir, S.H., M.M., mengatakan, DPRD Sumbar terbuka menerima kunjungan terkait E-Aspirasi.

“Kunjungan ini tentunya menjadi diskusi produktif dan inovatif tentang koordinasi pembangunan dan pengembangan E-Aspirasi,” katanya.
Keberadaan E-Aspirasi, tukuk Zardi, sangat penting dalam menunjang kinerja kedewanan. “Tujuannya untuk pelayanan publik yang lebih responsif dan efisien,” tegasnya.

Zardi menyampaikan rasa terima kasih kepada rombongan Sekretariat DPRD Kabupaten Sijunjung yang telah memilih DPRD Sumbar sebagai lokasi kunjungan. “Semoga pertemuan ini untuk sharing informasi soal E-Aspirasi,” katanya.

Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.