Politisi Partai PKS, M. Ihpan Salurkan Dana Pokir Untuk Kejurprov Festival Karate Inkado Sumbar

<<


SUMBAR, RUBRIKTERKINI -- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PKS M. Ihpan menyalurkan dana pokok-pokok pikiran untuk kejuaraan provinsi (Kejurprov) dan festival karate Inkado Sumbar.


“Kami menyalurkan pokir ini dalam rangka pembinaan terhadap atlit karate Inkado Sumbar,” ungkap M. Ihpan kepada awak media di Padang, Senin, 6 Mei 2024.


M. Ihpan berharap, pokir tersebut dapat meningkatkan gairah Pengprov Inkado Sumbar untuk tetap membina dan melahirkan atlit berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Sumatera Barat.


“Saya melihat selama ini Inkado Sumbar sungguh-sungguh dalam melakukan pembinaan atlit karate dan telah banyak melahirkan atlit karate berprestasi di tingkat daerah, nasional dan internasional,” ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Umum Inkado Sumbar H. Wahyu Iramana Putra menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian M. Ihpan terhadap olahraga karate.


“Kami berterimakasih kepada Bapak M. Ihpan yang telah menyalurkan dana pokirnya ke Inkado Sumbar,” ungkap Wahyu.


Dikatakan Wahyu, M. Ihpan merupakan salah satu anggota DPRD Sumbar yang memiliki perhatian tinggi terhadap kemajuan dunia karate Sumbar.


“Di Pengprov Inkado Sumbar, Bapak M. Ihpan merupakan Sekretaris Umum dan ini adalah kebanggaan bagi Inkado Sumbar,” cakapnya.


Senada dengan itu, Ketua KSH Inkado Sumbar Kompol Alvira mengatakan, dana pokir anggota DPRD Sumbar M. Ihpan digunakan untuk Kejurprov dan festival karate Inkado Sumbar.


“Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Mei 2024 dan akan dibuka Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi,” cakapnya.


Dikatakannya, kejuaraan karate provinsi diikuti seluruh perguruan binaan Inkado se Sumbar. Sedangkan, festival karate akan diikuti seluruh perguruan karate di Sumbar, baik di bawah binaan Inkado maupun tidak. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.