Melengkapi Syarat Kursi, Cak Arlan Ambil Formulir Cawako di DPC Hanura Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- H Arlan atau Cak Arlan, tak main-main buat maju sebagai Wako Prabumulih 2024.


Selain, dukungan dari internal DPC Partai Gerindra santer bakal mengusung pengusaha karet tersebut, ditetapkan sebagai salah satu parpol pemenang perolehan sebanyak 5 kursi.


Cak Arlan melakukan langkah politik berani, guna melengkapi 6 kursi menjadi syarat utama pencalonannya tersebut. Pertama menjalin komunikasi DPD Partai Golkar Prabumulih, memiliki 4 kursi di DPRD Prabumulih juga sebagai partai pemenang Pemilu 2024.


“Berkas formulir Golkar Prabumulih telah kita ambil dan kembalikan. Tinggal menunggu mekanisme selanjutnya, semoga saja Golkar Prabumulih bisa ikut mengusung kita di Pilkada Prabumulih 2023,” jelas ayah Leoni Ayu Pratiwi SH.


Kemudian, DPD PAN Prabumulih mengantongi 2 kursi di Pemilu 2024. Berkas formulir penjaringannya, telah diambil. Lalu, DPC Demokrat Prabumulih, 5 kursi merupakan parpo pemenang Pemilu 2024.


“Penjaringan DPC Demokrat Prabumulih tengah kita ikut, juga DPD Nasdem Prabumulih. Berkas formulirnya, telah kita ambil dan kita lengkapi. Akan segera kita kembalikan, guna memenuhi persyaratan calon,” aku suami Hj Linda Arlan ini.


Selanjutnya, ada DPC PBB Prabumulih mengantarkan berkas formulir penjaringan calon secara langsung ke Cak Arlan. Dan, terakhir, ia mengirim utusan guna mengikuti penjaringan calon di DPC Hanura Prabumulih.


“Intinya, kalau sama visi misinya. Kita siap bergabung bersama DPC Hanura Prabumulih berjuang dalam Pilkada Prabumulih. Pengambilan berkas formulir ini, bukti keseriusan Cak Arlan menjalin komunikasi,” beber Hermanto, sapaan akrab utusan Cak Arlan.


Kata dia, terima kasih atas sambutan DPC Hanura Prabumulih. Ungkapnya, berkas formulir penjaringan calon akan segera dilengkapi dan dikembalikan. “Nanti, Cak Arlan akan langsung hadir mengembalikan,” akunya.


Terpisah, Ketua DPC Hanura Prabumulih, H Hartono Hamid SH melalui Sekretaris, Slamet P SH mengatakan, kalau Cak Arlan pengambil berkas formulir penjaringan calon pertama di partainya. “Penjaringan calon dibuka 1-15 Mei 2024, kita tunggu pengembaliannya. Dan, berkas formulir telah kita serahkan,” tutupnya.(*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.