PAN Usung Pasang Cak Arlan dan Franky Nasril Di Kontestasi Pilkada Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pasangan Cak Arlan dan Franky Nasril SKom MM, sebelumnya diusung Gerindra dan Hanura. Resmi berpasangan di Pilkada Prabumulih 2024. Belakangan, keduanya akhirnya mengantongi rekomendasi dari PAN.


Hal itu terungkap, Jumat, 31 Mei 2024, Ketua DPD PAN Prabumulih, Hermali SPd mendampingi Cak Arlan dan Franky Nasril mengambil rekomendasi ke Jakarta, diserahkan Ketua POK DPP PAN, Yandri Susanto.

Ketua DPD PAN Prabumulih, Hermali SPd menyatakan, setelah proses panjang penjaringan akhirnya PAN menentukan pilihannya ke pasangan Cak Arlan dan Franky Nasril, guna mengusungnya dalam Pilkada Prabumulih 2024.

“Rekomendasinya telah dikantongi, tadi Pak Ketua POK DPP PAN menyerahkannya secara langsung ke Cak Arlan dan Franky Nasril. Artinya, PAN Prabumulih resmi berjuang bersama Cak Arlan dan Franky Nasril di Pilwako Prabumulih 2024,” aku Hermali.

Penentuan Cak Arlan dan Franky Nasril, kata dia, telah melalui sejumlah proses. Termasuk, hasil survei Cak Arlan dan Franky Nasril dan lainnya. “Semoga, berjuang PAN Prabumulih bersama Cak Arlan dan Franky Nasril. Bisa membuat Cak Arlan dan Franky Nasril, memenangi Pilkada akhir tahun ini,” kata dia.

Terpisah, Cak Arlan bersama Franky Nasril berterima kasih, atas dukungan lewat diberikan rekomendasi diberikan PAN Prabumulih berdasarkan keputusan DPP PAN.

“Kita bersyukur dan Alhamdulillah, akhirnya PAN menentukan pilihannya kepada kita berdua. Berjuang bersama dalam Pilkada Prabumulih ini,” ucap Cak Arlan dan Franky.

Lanjutnya, sejauh ini baru tiga parpol resmi bergabung bersama keduanya. Dan, nantinya segera deklarasi dalam waktu dekat. “Kita masih terus menunggu, parpol akan mengusung kita di Pilkada ini,” tutupnya. 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.