Dua Kandidat Kuat, Cak Arlan dan Ngesti Rahayu Bakal Bersaing di Pilwako Prabumulih

<<




PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bakal Calon Walikota Prabumulih mulai mengerucut, hal tersebut dilihat dari keseriusan kandidat yang sebelumnya menampakan diri melalui program dan pemasangan baliho yang kian membanjiri jalanan di Kota Prabumulih.


Keseriusan pertama terlihat dari bakal calon H Arlan yang kini telah memberanikan diri pamer pasangan lebih dulu. Jum’at 31 Mei 2024.


Pasangan H Arlan dan Franky Nasril sudah mulai terlihat di beberapa media sosial. Tak hanya itu, dalam waktu dekat keduanya dikabarkan akan menggelar deklarasi secara Akbar dengan melibatkan semua partai pendukung.


Sementara, di kubu keluarga petahan Ridho Yahya yang telah memantapkan diri memajukan sang istri sebagai ujung tombak perjuangan. Ngesti Rahayu dikabarkan telah mulai melakukan seleksi beberapa nama yang akan diduetkan dalam Pilkada nanti.


“Pak Ridho melirik beberapa nama pendamping Ngesti, pertama ada Reny (Istri Fikri Wawako) dan opsi kedua Mat Amin yang masuk radar beliau” ujar salah satu sumber terpercaya kami.


Sumber itu juga menyebut, beberapa partai politik sudah mulai merapat dengan petahana, diantaranya Partai Demokrat, PPP dan NasDem yang di prediksi akan bergabung memperkuat perjuangan Ngesti Ridho.


Namun, Nama Andriansyah Fikri yang merupakan mantan Wakil Walikota Prabumulih dua periode itu, masih terlihat abu-abu atau belum menunjukan keseriusan.


“Pak Fikri mungkin dimenit akhir bisa membuat kejutan, bisa saja dia merelakan niatnya untuk sang istri bergabung dengan Ngesti Ridho” lanjutnya.


Perjalanan politik di Kota Prabumulih Minggu ini terus mengalami perkembangan, semua bisa saja berubah. Sementara itu, H.Arlan dan Frank Nasril telah mendapatkan rekomendasi dari Hanura dan Partai Amanat Nasional.


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.