Masyarakat Prabumulih Inginkan Cak Arlan Menjadi Walikota, Baleho dan Spanduk Diminta Untuk Dipasang

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dorongan kuat masyarakat Prabumulih untuk menginginkan H. Arlan maju sebagai Wali kota Prabumulih 2024 semakin bertambah.


Hal itu terlihat langsung masyarakat secara sukarela memasangkan baliho atau spanduk pria disapa akrab cak Arlan ini.


Salah satu warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Luffy ketika dikonfirmasi awak media disela pemasangan baliho, Selasa malam (21/5/2024) mengatakan, ia sangat menginginkan pemasang baliho Cak arlan didepan halaman rumahnya.


" Saya sebagai warga Prabumulih ingin sekali baliho cak Arlan dipasang. Sehingga saya secara pribadi mengadap beliau untuk meminta baliho dipasangkan didepan rumah saya, alhamdulillah terealisasi." Akunya.


Senada yang disampaikan Subki warga Kelurahan Tanjung Raman ia sangat senang adanya baliho H. Arlan. "Kita ini mendukung penuh, baik secara lahir maupun batin untuk menuju Prabumulih lebih baik lagi kedepannya. Tentu dengan izin Allah  SWT, semoga perjuangan ini di permudahkan dan dikabulkan." Harapnya.


Tidak beda jauh yang dikatakan Rahmadi warga Tanjung Rambang,  dengan dipasangnya spanduk baliho cak arlan, masyarakat yang melintas dan khusnya kami warga di Tanjung Rambang ini, ada putra terbaik Prabumulih yang ikut dikompoetisi pemilihan kepala daerah.


" Tentunya ini menjadi semangat kami untuk berjuang, salah satu putra terbaik Prabumulih dan kami menginginkan beliau untuk memimpin Prabumulih kedepannya." Pungkasnya.


Pantau di lapangan, masih banyak lagi spanduk yang dipasang warga, mulai dari Desa Jungai, Cambai, Pangkul dan daerah lainnya. (*)

Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.