Kembalikan Berkas Pendaftaran PKS, Cak Arlan Siap Membangun Kota Prabumulih Lebih Cemerlang

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pengembalian berkas ke partai PKS hari ini merupakan partai yang ke tujuh bagi Cak H Arlan yang datang langsung didampingi tim nya.


Kedatangan Cak Arlan sebagai kandidat yang pertama kali mengambil maupun mengembalikan berkas pendaftaran ini mendapatkan respons positif dari Ketua DPC PKS Ben Heri SSi MPd.


Dalam kesempatan wawancara dengan awak media, Cak Arlan menyampaikan selain tujuannya mengembalikan berkas, dirinya mengaku lebih mengutamakan menjalin tali silaturahmi.


“Cak lebih mengutamakan silaturahmi dengan partai-partai yang ada. Meskipun nanti ada pilihan lain, yang penting hubungan komunikasi tidak terputus,” ungkap H Arlan kepada para pewarta sore ini, Senin 20 Mei 2024.


H Arlan juga berharap agar PKS dapat membantunya dalam mewujudkan keinginannya membangun kota Prabumulih serta memperbaiki perekonomian para petani kedepannya.


“Kami berharap, PKS dapat membantu kami bersama-sama membangun kota Prabumulih ini. Memperbaiki yang belum baik dan meningkatkan apa yang sudah baik, juga termasuk perekonomian para petani dan pegiat UMKM,” terang Ayah Leoni Ayu Pratiwi ini.


Ketua DPC Partai PKS Ben Heri SSi MPd, menyambut baik serta mengapresiasi keseriusan Cak Arlan untuk mendapat dukungan dari partainya dengan datang langsung dan sebagai kandidat pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran.


“Alhamdulillah hari ini beliau datang langsung ke PKS, ini merupakan kebanggaan bagi kami calon kepala daerah yang dengan antusias dan semangat untuk menuju pilkada ini, kami hargai itu,” ucap calon anggota DPRD terpilih periode 2024-2029.


Ben juga mengatakan data dan berkasnya akan dikirim ke DPW dan akan menjadi pembahasan di tingkat DPW nantinya sebelum dikirim ke DPP.


Dia juga menilai apa yang telah dilakukan Cak Arlan dengan kegiatan sosialnya sudah sejalan dengan partai PKS.


“Ya kegiatan sosial yang telah dilakukan Cak Arlan itu sejalan dengan PKS, apalagi isu yang paling banyak menjadi perhatian masyarakat kota ini yakni terkait sampah,” tandasnya.


Ben Heri juga menambahkan hal tersebut bisa saja menjadi salah satu rekomendasi terhadap sosok Cak Arlan bagi DPC yang akan disampaikan ke DPW. (*)

Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.