Semarak HUT RI Ke 78 Desa Rambang Senuling, Tim Leoni Ayu Arlan Berikan Seperangkat Alat Volly

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tim Leoni Ayu Pratiwi SH, yang dikomandoi oleh Hj Linda Apriana, bersilaturahmi dengan warga Desa Rambang Senuling Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Jumat (11/8/2023). 


Dalam kesempatan itu, Selaku ketua Tim, Hj Linda Apriana memberikan bantuan berupa satu net dan satu buah bola voly kepada warga Desa Rambang Senuling yang diterima langsung oleh ketua Karang Taruna Rambang Senuling, dan disaksikan kepada desa serta warga setempat. 


Dalam sambutannya, Kepala Desa Rambang Senuling, Rusman ketika menyampaikan sambutanya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. 


Selain itu, tahun ini desa kita sengaja tidak melakukan berbagai perlombaan seperti tahun-tahun sebelumnya." Karena suatu keadaan, makanya kita hanya fokus turnamen bola voly ini saja", ucapnya. 


Namun, kalau ada warga desa ingin meriahkan perlombaan lain, kita siap mensuport dan mendukung kegiatan tersebut, terangnya. 


Lebih dalam lagi, pertandingan awal bola voly ini ajang silaturahmi dengan tim Leoni Ap, jadi jangan minder atau merasa malu, karena kita sama, yang penting silaturahmi terjaga, urainya. 


Terakhir, mungkin kedepannya kalau usai turnamen voly ini, kita akan mengadakan perlombaan antar desa, yang mana tidak jauh dari desa kita ini ada kolam. " Kita adakan lomba perahu antar desa, semoga tidak ada halangan  dan apa yang kita wacanakan ini bisa terwujud, tutupnya. 


Ditambahkan oleh Hj Linda Apriana  melalui juru bicaranya, Hermanto, kita sangat senang bisa hadir ditengah warga desa Rambang Senuling ini, untuk meriahkan HUT RI Ke-78 tahun. " Kita disini menjalin silaturahmi saja, apalagi moment nya sangat pas, yakni semarak HUT RI ", ucapnya. 


adapun penjelasan Adinda kita tadi Rusman_Red untuk semarak perlombaan di kolam galian, perahu antar desa, tentunya kita siap. " Kita sangat siap mendukung giat tersebut," jelasnya. 


Selain itu, kalau terlaksana giat perlombaan perahu antar desa, silaturahmi pasti terjalin satu sama lainnya, pungkasnya. (*)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.