Hadiri Undangan HUT RI, Cak Arlan Bersilaturahmi Dengan Pedagang Pasar

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pedagang mengelar lomba 17-an memeriahkan HUT RI 78, mengundang H Arlan atau Cak Arlan, Senin (27/8/2023).


Kedatangan Cak Arlan, begitu antusias disambut pedagang, yang terlihat cak begitu bermasyarakat bersama pedagang yang mengikuti lomba 17-an digelar.


Cak Arlan mengungkapkan, ia berupaya memenuhi setiap undangan warga sekaligus bersilaturahmi bersama warga kali ini khususnya pedagang di PTM I.


“Kita diundang pedagang pasar, yang menyemarakkan lomba 17-an HUT RI 78. Sekaligus bertatap muka dan bersilaturahmi,” ujar Cak sapaan akrabnya.


Saya pribadi mengucapkan berterima kasih atas undangannya, sehingga bisa bersuka cita sambil berjoget dan bernyanyi bersama. “Saya memohon dukungan dan doa restu, sehingga nantinya bisa bersaing dan memimpin Prabumulih dalam bersaing Pilkada 2024,” terangnya.


Lanjutnya, rutin berkeliling hampir setiap hari, guna mensosialisasikan dan mengenalkan diri. Dan, juga mendekatkan diri dan berbuat bagi masyarakat. “Kalau kenalkan, makin yakin melaju bersama kita menuju Pilwako 2024,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.