Semarak Menyambut HUT RI ke -78, Hj Linda Apriana Arlan Bantu Warga Kelurahan Tanjung Rambang 1 Set Perlengkapan Voly

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, Tim Leoni Ayu Pratiwi SH yang dikomandoi oleh Hj Linda Apriana Arlan bersilaturahmi dengan Tim Bola Voly Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih. 


Dalam kesempatan tersebut, nuansa kekeluargaan terjalin antara Hj Linda dan tim bola voly putra putri masyarakat Kelurahan Tanjung Rambang. 


Lurah Tanjung Rambang, Iin Qori dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada Hj Linda Arlan dan rombongan yang sempat hadir ditengah kesibukan yang padat ini, ujarnya.


" Ini silaturahmi antara Hj Linda dan warga Kelurahan Tanjung Rambang, kami juga mengharap kedepannya apa-apa yang dicita-citakan dapat di Ijabah Allah SWT," ucapnya, senin (14/8/2023). 


Masi kata Qori yang akrab disapa, semoga kerukunan ketentraman antara kita tetap terjaga. Di hari kemerdekaan HUT RI ke-78 ini, kelurahan Tanjung Rambang mohon dukungannya, karena kami memiliki dua lapangan voly. "Untuk kemajuan tim voly putra-putri Karang Taruna kelurahan Tanjung Rambang jadi mohon supportnya", pungkasnya. 


Sementara, Hj Linda Apriana Arlan melalui juru bicaranya Kholid menyampaikan, kami hadir disini selain silaturahmi juga mensuport kegiatan semarak kemerdekaan, jelasnya


Selain itu, masih kata Kholid,  Hj Linda Apriana Arlan mempunyai putri sulung, yakni Leoni Ayu Pratiwi SH, yang mana nantinya akan mewakili tiga kecamatan untuk bertarung pileg DPRD Prabumulih tahun 2024 mendatang. (RKT, Prabumulih Barat, dan Prabumulih Selatan)," Maka dari itu mohon doanya kepada semua warga yang hadir, semoga apa yang diharapkan H. Arlan sekeluarga bisa dikabulkan Allah, harapnya. 


Terakhir, Semoga acara ini kedepannya bisa berkelanjutan, semangat 45, Merdeka, Merdeka, Merdeka, tutupnya. 


Pantau di lapangan, Hj Linda Apriana Arlan memberikan bantuan satu bola Voly dan satu net, kepada warga Kelurahan Tanjung Rambang, yang disaksikan oleh Lurah Tanjung Rambang, masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta remaja putra dan putri. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.