Modus Tanya Alamat, Ibu Rumah Tangga Terkena Hipnotis

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Kirani, 32 tahun, warga Jalan Nias Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, diduga menjadi korban hipnotis. 


Kejadian itu menimpa nya di Jalan Tanggamus Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur tak jauh dari Simpang Empat Jalan lintas timur, Selasa (15/8/2023), sekitar pukul 09.00 WIB.


Akibat kejadian itu, ia kehilangan sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol BG 3305 PA.


“Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Tanggamus ini. Saya dari rumah mau ke ATM BSB, ternyata kartu ATM saya tinggal. Saya lewat jalan ini, diikuti 2 orang pakai motor. Lalu, mereka menanyakan alamat dan meminta saya meminjamkan motor. Saya beri, lalu mereka kabur. Saya baru sadar kena hipnotis dan melapor ke Polsek ini,” kata Kirani kepada Polisi.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo didampingi Kanit Reskrim, Ipda Budi Anhar SH MSi membenarkan hal itu. “Iya, korban sudah kita terima laporannya. Tadi personel kita telah melakukan cek TKP,” sebutnya.


Masih kata dia, kasusnya masih dalam penyelidikan jajarannya. “Pelaku masih kita buru, menyebabkan korban kehilangan satu unit sepeda motor,” tutupnya. (*)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.